Terima kasih anda telah mengunjungi blog Yayasan Maraqitta'limat***Info Yayasan Maraqitta'limat bisa dilihat di yamtia.wordpress.com***Pemondokan jamaah haji tahun ini paling jauh 4 km dari masjidil harom***Pelajar di Makkah Mukarromah siap membantu jamaah hajji selama berada di Makkah Mukarromah***Para Relawan siap kembali dikirim ke Gaza

Rabu, 05 Mei 2010

BEM STIKES Hamzar Buka Les Bahasa Inggris

Lombok Timur - Badan Ekskutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (BEM-STIKES) Hamzar yang terletak di Desa Mamben Daya Kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok Timur sejak beberapa minggu lalu membuka les bahasa Inggris untuk mahasiswa secara gratis.
Tujuan dari kegiatan les bahasa Inggris yang digelar sekali seminggu di luar jam kuliah ini, untuk mencetak para mahasiswa STIKES Hamzar agar mampu berbahas Inggris setelah lulus dari bangku kuliah. “Selain itu juga, les ini, guna mencetak mahasiswa bertarap internasional serta mahir dibidangnya masing-masing khususnya bidang kesehatan”, tutur Sandi Yakub, ketua BEM Stikes Hamzar pada Yamtia (02/05) malam ini.
“Les ini diprogramkan oleh BEM bekerjasama dengan pengelola STIKES Hamzar yang terdiri dari dua kelompok belajar yang masing-masing kelompok terdiri dari 32 mahasiswa”, tambah Sandi.
Dan satu hal kelebihan dari STIKES Hamzar, yakni bagi para mahasiswa setiap waktu luang dimamfaatkan untuk belajar, karena yang dibangun bukan saja kuantitas, tapi juga kualitas mahasiswa, sehingga tamatannya nanti benar-benar memiliki skill atau keterampilan. (M. Syairi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar