Terima kasih anda telah mengunjungi blog Yayasan Maraqitta'limat***Info Yayasan Maraqitta'limat bisa dilihat di yamtia.wordpress.com***Pemondokan jamaah haji tahun ini paling jauh 4 km dari masjidil harom***Pelajar di Makkah Mukarromah siap membantu jamaah hajji selama berada di Makkah Mukarromah***Para Relawan siap kembali dikirim ke Gaza

Minggu, 21 Februari 2010

Ust. Sahlan Rafiqi Mashal : Tidak Ada Alasan Menolak Syariat Islam


AL-MUKARROMAH,-
Kami mendambakan syariat Islam. Ucapan ini terlontar dari mulut salah seorang mahasiswa Ma'had Harom asal Lombok, Ust. H. Sahlan Rafiqi Mashal. Ustadz yg merupakan cucu pendiri Yayasan Maraqitta'limat ini ketika dihubungi MTZone di kediamannya menyatakan dengan tegas bahwa tidak ada alasan bg setiap ummat Islam untuk menolak syariat Islam.

"Bagi anda yg menolak syariat Islam, kami persilahkan untuk memberikan dalil2 dan argumen2nya untuk menolak syariat Islam." paparnya. Sementara ketika ditanya tentang sistem Demokrasi H. Sahlan yg juga putra dari H. Mashal, SH.MM menjelaskan bahwa demokrasi merupakan produksi dari Barat dan hasil ciptaan manusia yg memiliki banyak kekurangan dan pada kenyataannya demokrasi tidak pernah membuat aman negara kita.

Sedangkan syariat Islam merupakan agama, aqidah, syariat dan akhlaq yg berasal dari Allah swt. Maka syariat Islam merupakan formula yg tepat untuk mengatasi permasalahan yg dihadapi bangsa kita. "kami dengan tegas menolak menolak sistem demokrasi karena merupakan produksi kaum kuffar" imbuhnya . Lalu bagaimana dengan non-Islam jika syariat Islam diberlakukan? Beliau menyitir sabda Rasulullah saw bahwa barangsiapa yg menyakiti kafir dzimmi maka ia akan menjadi musuhku pada hari kiamat. "Tidak ada toleransi yg seperti ini pada ajaran lain," lanjutnya.
Dia juga menerangkan bahwa Rasulullah memimpin negara di kota Madinah dan sekitarnya, Madinah merupakan negara majemuk karena terdapat orang Yahudi, Nashrani, Majusi dan penyembah berhala. Namun karena kepiawaian Rasulullah saat itu , akhirnya semua menerima pelaksanaan syariat Islam.

Ust. Sahlan juga mengajak kepada seluruh jamaah Yayasan Maraqitta'limat untuk senantiasa berjuang menegakkan syariat Islam. Disamping itu beliau juga meminta para ulama untuk mengadakan diskusi-diskusi, seminar-seminar, dan mengedarkan buku tentang Syariat Islam.
"Kalau kt sudah tahu bagaimana indahnya syariat Islam dan bagaimana kekurangan yg ada pada demokrasi, sudah sepantasnya kita berjuang bersama menegakkan syariat Islam. Tidak ada yg pantas untuk menolak syariat Islam. " ujarnya. Ustadz Sahlan yang saat ini menimba ilmu di tanah suci Makkah mengingatkan bahwa orang menolak syariat Islam diberikan tiga predikat oleh Allah swt yaitu fasik, kafir dan dzolim. Naudzubillah. (rizal, MTZone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar