Terima kasih anda telah mengunjungi blog Yayasan Maraqitta'limat***Info Yayasan Maraqitta'limat bisa dilihat di yamtia.wordpress.com***Pemondokan jamaah haji tahun ini paling jauh 4 km dari masjidil harom***Pelajar di Makkah Mukarromah siap membantu jamaah hajji selama berada di Makkah Mukarromah***Para Relawan siap kembali dikirim ke Gaza

Jumat, 26 Februari 2010

Berpegang Tegung Kepada Al-Qur'an dan Sunnah

Ma'asyirol Muslimin,
Ketahuilah, bahwa tatkala Rasulullah saw meninggal dunia, beliau tidak meninggalkan apa2 kepada ummatnya kecuali dua perkara. Dua perkara yang apabila setiap muslim berpegang teguh kepadanya maka ia akan terhindar dari kesesatan, dua perkara itu ialah Al-Qur'an dan Sunnah.


Rasulullah saw bersabda:
"Aku tinggalkan dua perkara yang apabila kalian memegang teguh keduanya, kalian tidak akan tersesat selamanya, dialah kitabullah dan sunnahku,"(HR. Bukhor)

Ma'asyirol Muslimin
Saat ini kita hidup di zaman yang penuh dengan fitnah, zaman yang penuh dengan kemaksiatan, dimana banyak diantara saudara-saudara kita melupakan Al-Qur'an dan Sunnah. Perzinahan, pemerkosaan, meminum minuman keras, adu domba, ghibah dan lain-lain sudah banyak terjadi di sekitar kita, ini tiada lain karena mereka jauh dari Al-Qur'an dan Sunnah.

Pada kesempatan ini, kami mengingatkan kepada seluruh kaum muslimin agar senantiasa memegang teguh Al-Qur'an dan Sunnah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar