Terima kasih anda telah mengunjungi blog Yayasan Maraqitta'limat***Info Yayasan Maraqitta'limat bisa dilihat di yamtia.wordpress.com***Pemondokan jamaah haji tahun ini paling jauh 4 km dari masjidil harom***Pelajar di Makkah Mukarromah siap membantu jamaah hajji selama berada di Makkah Mukarromah***Para Relawan siap kembali dikirim ke Gaza

Senin, 22 Februari 2010

Mahasiswa NTB Di Makkah Dukung Pembangunan Islamic Centre

Sejumlah mahasiswa asal NTB yang saat ini menuntut ilmu di tanah suci Makkah menyatakan dukungannya kepada pemerintah NTB terkait pembangunan Islamic Centre. Hal ini dikemukakan pada saat menghadiri halaqoh Syekh DR. Sitr al Ju'ayid di Maktab Dakwah Makkah Al-Mukarromah


"Kami sangat mendukung pemerintah agar segera mempercepat pembangunan Islamic Centre, " ujar juru bicara mahasiswa NTB, Sahlan Rafiqi Mashal.

Para mahasiswa ini berharap Islamic Centre menjadi ikon bagi provinsi Nusa Tenggara Barat yang mayoritas beragama Islam. Salah seorang mahasiswa Ma'had Harom asal Lombok Timur, Ust. Abu Royyan menyatakan agar Islamic Centre ini mampu menjadi pusat informasi dunia Islam bagi masyarakat NTB.

Ust. Abu Royyan juga menambahkan selain sebagai pusat informasi, Islamic Centre juga menjadi sarana untuk mempersatukan ummat Islam di NTB.

Selain itu, para mahasiswa asal NTB ini menegaskan akan mengawal Gubernur NTB, KH. M. Zainul Majdi, MA dalam menerapkan syariat Islam di provinsi NTB. Mengingat kemerdekaan Indonesia adalah hasil keringat para ulama dan kaum Muslimin terlebih di NTB. Ust. Sahlan mencontohkan perlawanan almarhum Sayid Saleh dan TGH. Faisal Abdul Madjid terhadap kaum penjajah.
"Sudah sepantasnya kita berterima kasih kepada para pahlawan yang telah berjuang melawan penjajah demi menegakkan syariat Islam di gumi Selaparang ini," jelasnya. (rusli zainal/sah)


1 komentar:

  1. Oke, sayang tulisannya tidak dibarengi dengan foto dari Makkah. Tulisan ini di linkkan juga di http://www.suarakomunitas.net

    BalasHapus