Terima kasih anda telah mengunjungi blog Yayasan Maraqitta'limat***Info Yayasan Maraqitta'limat bisa dilihat di yamtia.wordpress.com***Pemondokan jamaah haji tahun ini paling jauh 4 km dari masjidil harom***Pelajar di Makkah Mukarromah siap membantu jamaah hajji selama berada di Makkah Mukarromah***Para Relawan siap kembali dikirim ke Gaza

Sabtu, 12 Juni 2010

Terong Ajaib Bertuliskan Allah Ditemukan


Lombok Utara - Aneh tapi nyata, sebuah keajaiban Tuhan ditunjukkan melalui sebuah terong yang di dalamnya bertuliskan huruf Al-Qur’an (Allah-red).

Kejadian tersebut bermula dari salah satu warga Dusun Terengan Timur, Desa Pemenang Timur, Kecamatan Pemenang, KLU, Diniah (30) pada tanggal 9 Juni 2010 lalu membeli terong untuk keperluan sayur sehari-hari. Terong yang dibeli di pasar desa setempat sebanyak 5 buah, kemudian terong yang sudah dibeli tersebut dibelah dengan maksud untuk dijadikan sayur, tapi setelah dibelah terlihat ada tulisan Al- Qur’an bertuliskan Allah. Namun karena terong tersebut rusak akibat dibelah sehingga tulisan tersebut tidak terlalu kelihatan.

Keesokan harinya ia (Diniah-red) kembali membeli 5 buah terong untuk dijadikan sayur lalapan (rusu bahasa sasaq Dayan Gunung (KLU)-red) seperti biasa ia kembali membelah salah satu terong tersebut, untuk dijadikan sayur makan siang, namun alangkah kagetnya terong yang dibelah tersebut kembali ditemukan tulisan Al-qur’an bertuliskan Allah.

Kini Dusun Terengan Timur pun santer dibicarakan bahkan hampir semua dusun sekitar beramai-ramai berkunjung ke rumah Diniah untuk melihat langsung terong yang bertuliskan huruf al-Qur’an tersebut. Tak hanya warga biasa saja, berdasarkan keterangan warga sekitar, Wakil Calon Bupati KLU terpilih, H. Najmul Ahyar juga menyempatkan diri untuk melihat langsung penemuan terong ajaib tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun Suara Komunitas di lokasi, satu minggu sebelum penemuan terong ajaib tersebut, Dian putri dari Diniah yang masih duduk di bangku Tsanawiyah di salah satu Pondok pesantren (Ponpes) di KLU bermimpi melihat tulisan Allah di langit, mimpinya itu kemudian diceritakan kepada kedua orang tuanya, jarak satu minggu kemudian barulah penemuan terong ajaib ditemukan oleh ibu kandung Dian yang kini ramai dibicarakan masyarakat.

Kini Diniah dan suaminya Hamdi Kamil berniat untuk mencari bahan pengawet untuk terong ajaib tersebut dengan maksud agar dapat bertahan lama. (Adam Gita Swara FM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar