Terima kasih anda telah mengunjungi blog Yayasan Maraqitta'limat***Info Yayasan Maraqitta'limat bisa dilihat di yamtia.wordpress.com***Pemondokan jamaah haji tahun ini paling jauh 4 km dari masjidil harom***Pelajar di Makkah Mukarromah siap membantu jamaah hajji selama berada di Makkah Mukarromah***Para Relawan siap kembali dikirim ke Gaza

Rabu, 07 April 2010

Sahlan Rafiqi : Media Harus Berlaku Jujur


Makkah Al-Mukarromah,-
Ketua Pembina MTZOne, Ustad H. Sahlan Rafiqi Mashal ketika ditemui di kediamannya menyampaikan kepada rekan-rekan MTZone agar senantiasa berlaku jujur dan amanah dalam melaksanakan tugas sebagai wartawan media massa dan elektronik. Hal tersebut juga disampaikan oleh ust. Sahlan di hadapan sejumlah pelajar Ma'had Harom asal NTB. Beliau memandang akibat tidak jujur dan tidak amanahnya media dapat menyebabkan kesalahan informasi yang diterima oleh masyarakat. " Media harus berlaku jujur dan amanah dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Sehingga masyarakat benar-benar pham akan berita yang dsampaikan." ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut, Sahlan juga tak lupa menyampaikan agar media tidak hanya sebagai pemberi informasi saja tetapi juga sebagai pemerstu ummat bukan sebaliknya. " Kita mengharapkan media sebagai pemersatu ummat bukan memecah belah ummat," tegasnya. Beliau juga menyampaikan ucapan selamat HUT Yayasan Maraqitta'limat yang ke-58 dan berdirinya Radio Al-Hamzar. Sahlan berharap dengan adanya radio tersebut masyarakat bisa menyerap informasi yang luas dan dapat menambah wawasa. ( rizal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar