Terima kasih anda telah mengunjungi blog Yayasan Maraqitta'limat***Info Yayasan Maraqitta'limat bisa dilihat di yamtia.wordpress.com***Pemondokan jamaah haji tahun ini paling jauh 4 km dari masjidil harom***Pelajar di Makkah Mukarromah siap membantu jamaah hajji selama berada di Makkah Mukarromah***Para Relawan siap kembali dikirim ke Gaza

Senin, 05 April 2010

HUT Yamtia ke 58 Gelar Berbagai Kegiatan

LOMBOK TIMUR - Untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Maraqitta’limat yang ke 58, berbagai kegiatan lomba sudah mulai dilaksanakan.

Kegiatan lomba seperti Posesni dibuka sejak jum’at malam (2/4) kemarin. Dan bersamaan dengan itu juga diadakan seminar Nasional pendidikan, dan seminar regional kesehatan.

”Selain kegiatan tersebut, HUT Maraqitta’limat yang akan berlangsung hari Ahad 25 April mendatang, juga akan diisi dengan muktamar Huimpunan Pemuda Maraqitta’limat (HPM). ”Insya Allah kami akan mengadakan muktamar HPM dalam waktu dekat ini”, tutur Ruhaeman SE, salah seorang pengurus pusat Yamtia.

Di bidang sosial, Yayasan Maraqitta’limat juga akan mengadakan, pengobatan geratis untuk 100 orang tua jompo, sunatan massal untuk 200 orang, pelayanan KB geratis Pasangan Usia Subur (PUS), pencegahan wabah demam berdarah (Fogging), tes golongan darah dan lain-lain.

Kegiatan HUT Yamtia ke 58 ini, akan diakhiri dengan pawai ta’arruf yang diikuti oleh semua elemen masyarakat yang jumlahnya puluhan ribu dengan menempuh jarak lebih kurang 2 km. pada hari yang sama, juga akan diresmikan Radio Maraqitta'limat Mediaswara dengan nama udara Radio Alhamzar.


Sementara acara puncaknya yang didisi dengan ceramah agama tersebut akan dpusatkan di konplek Pondok Pesantren Maraqitta’limat di Desa Mamben Lauq Kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok Timur.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar