Terima kasih anda telah mengunjungi blog Yayasan Maraqitta'limat***Info Yayasan Maraqitta'limat bisa dilihat di yamtia.wordpress.com***Pemondokan jamaah haji tahun ini paling jauh 4 km dari masjidil harom***Pelajar di Makkah Mukarromah siap membantu jamaah hajji selama berada di Makkah Mukarromah***Para Relawan siap kembali dikirim ke Gaza

Senin, 11 Januari 2010

STIKES Hamzar Tingkatkan Mutu Pendidikan

LOMBOK TIMUR - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Hamzar yang terletak di Desa Mamben Daya Kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok Timur, yang dibuka sejak tahun 2008 lalu terus meningkatkan mutu pendidikan bagi mahasiswanya.

Hal ini terlihat dari berbagai program yang dilaksanakan oleh para pengelolanya seperti Lab skill, lomba seminar antar kelas dan beberapa kegiatan lainnya. Sehingga tidak heran, minat para mahasiswanya untuk belajar terus meningkat.

Menurut Pimpinan Pusat Yayasan Maraqitta’lima TGH. Hazmi Hamzar, tujuan didirikannya STIKES ini adalah ingin mencetak kader-kader masa depan bangsa yang ahli di bidang kesehatan. Dan untuk memudahkan para mahasiswanya praktek kesehatan, maka beberapa bulan lalu telah diresmikan sebuah klinik sehat yang diberinama dengan Klinik Hamzar yang berada di dekat kampus induk.

Salah seorang mahasiswa sesester III, mengakui bahwa keberadaan STIKES ini cukup membantu dan memiliki nilai lebih bila dibandingkan dengan perguruan tinggi lainnya terutama di bidang lab skill, karena para pengelola STIKES ini terus berupaya untuk meningkatkan mutu pendidikan dengan berbagai program seperti yang disebutkan diatas.

Semoga STIKES ini mampu mencetak kader-kader bangsa yang memiliki keahlian di bidang kesehatan.





3 komentar:

  1. Assalamua'alaikum...

    Keberadaan STIKES ini juga akan termanage dengan baik,jika diadakan semacam "study visit" ke berbagai daerah yang mempunyai program2 di bidang kesehatan,seperti yang ada di Jombang,masing-masing puskesmas bahkan memiliki dokter spesialis yang 24 jam melayani masyarakat,hal ini tiada lain agar,generasi mendatang bisa menemukan solusi dari setiap permasalahan,berkaitan dengan pelayanan kesehatan,yang jadi kunci utama dari pembangunan masyarakat ke arah yang lebih baik..

    salam,
    semoga Allah meridhai kita semua

    BalasHapus
  2. Mudah2an mampu meningkatkan kualitas kesehatan

    BalasHapus